Chat
Ady Water | Jernihkan Hidup

Harga Karbon Aktif Haycarb | Jual Karbon Aktif | Ady Water

Harga Karbon Aktif Haycarb | Jual Karbon Aktif | Ady Water

Harga Karbon Aktif Haycarb | Jual Karbon Aktif | Ady Water


Karbon Aktif Haycarb memiliki kekerasan yang superior, karakteristik adsorption, dimensi pori-pori yang ideal, serta ukuran partikel seragam yang konsisten; sangat efektif digunakan dalam treatment air dengan rincian sebagai berikut:
Treatment Air Limbah Karbon Aktif Haycarb adalah solusi jangka panjang yang efektif pembiayaannya untuk kebutuhan treatment air limbah industrial dan perumahan. Haycarb menawarkan serial produk yang didesain secara khusus yang terdiri dari karbon aktif grade granular dan bubuk dengan jaringan pori-pori yang dikembangkan. Karbon aktif ini dapat digunakan untuk menghilangkan MERCURY dan LOGAM BERAT yang sangat mencemari lingkungan.
Treatment Air Industri Haycarb Industrial Water Treatment Activated Carbon series fokus pada media karbon aktif untuk filter air industri, sistem de-desalinasi, dan air umpan pendidih yang bebas silika
Treatment Air Minum Air minum dan air yang dapat digunakan untuk membilas membutuhkan jaminan kemurnian dan keamanan yang ketat. Granular Activated Carbons (GACs) dan Powder Activated Carbons (PACs) dari Haycarb menjadi solusi ideal untuk membuat air minum yang aman.
Air Kolam Renang Karbon Aktif Haycarb dapat melakukan treatment untuk air yang digunakan untuk kebutuhan kolam renang, menjadikan air nya segar, bersih, aman, dan terlihat sangat mengundang.
Purifikasi CO2 Karbon dioksida adalah gas aditif yang digunakan berbagai industri, termasuk minuman-minuman soft drink dan minuman berkarbonasi. Sebagaimana zat aditi lainnya, karbon dioksida haruslah dipurifikasi terlebih dahulu untuk dapat digunakan, dan karbon aktif Haycarb dapat menanganinya.
Penanganan Udara Gorong-gorong Bau tak sedap dari plantasi gorong-gorong utamanya disebabkan oleh komponen hydrogen sulfide dan sulfur organik. Gas ini memberikan efek buruk kepada kesehatan dan lingkungan karena sifat racun dan mengkorosinya. Dengan karbon aktif Haycarb, komponen-komponen tersebut dapat diadsorb.
Purifikasi emas Karbon aktif Haycarb sangat efektif untuk memurnikan emas mentah dari hasil penambangan, karena karakter adsorpsinya akan menghilangkan dari kontaminan-kontaminan.
Dan masih banyak sekali aplikasi karbon aktif lainnya. Ady Water sebagai penjual karbon aktif Haycarb di Indonesia menawarkan Anda harga yang menarik.

Jika Anda membutuhkan media filter untuk Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Water di:
http://www.adywater.com
http://www.karbonaktif.org
http://www.pasirsilika.com
Untuk kebutuhan alat-alat lab untuk pengukuran berbagai parameter dalam Water & Gas Treatment, silakan kunjungi web official Ady Lab di:
http://www.alatdometer.com
http://www.alatlab.org
http://www.adylab.com

=================================


Untuk informasi dan pemesanan hubungi:
022 723 8019 ( call- fax)
022 6372 4915

0821 2742 4060 (Ghani)
0821 2742 3050 (Rusmana)
0857 2352 9677 (WA)
0818 0906 4845 (WA)
0813 2259 9149 (WA)
0856 2476 9005
7C232720 (BBM)

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194
Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480
Kantor Cabang Bekasi:
Jalan Bintara Jayaraya No. 3 Bekasi Barat
Kantor Cabang Surabaya:
Jalan S. Parman IVA No.8 Waru Sidoarjo (Depan Pendopo Lama Waru Sidoarjo) Daerah Belakang R.S Mitra Keluarga Waru Sidoarjo

0 Komentar